Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Format Surat Pengunduran diri Guru dan Operator Doc


 

Dengan adanya surat ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan pengunduran diri dari (Nama Madrasah/sekolah) ………………………. Adapun alasan atas pengunduran diri saya, yaitu dikarenakan saya (berikan alasan) ………………………………, agar kedepan lebih bisa berkontribusi dengan maksimal dibarengi dengan ilmu yang saya miliki.

Tak lupa saya sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya karena (Nama Madrasah/sekolah) ………………………. sudah menerima saya sebagai tenaga pendidik dan perangkat madrasah, dan juga saya telah diberikan kesempatan untuk bergabung dan belajar bersama bapak ibu guru yang berada di (Nama Madrasah/sekolah) ……………………….. Semoga kedepannya madrasah ini semakin berkembang dan semakin berjaya.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika semasa saya bekerja di (Nama Madrasah/sekolah) ………………………. masih banyak kekurangan dan juga kehilafan yang saya lakukan. Untuk ini saya memohon untuk dibukakan pintu maaf.

Demikian surat permohonan pengunduran diri ini saya buat tanpa adanya paksaan dan juga tekanan dari pihak manapun, serta saya membuatnya dengan penuh kesadaran. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Adapun surat yang berbentuk Documennya dapat anda download pada ling tautan dibawah ini,


DOWNLOAD DISINI


Demikian artikel ini kami buat semoga artikel bermanfaat oleh Bapak/Ibu, dan apa yang di cari ada dalam artikel website pendidikanalmun.com. 

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga website ini dapat exsis terus dan dapat berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru.

Post a Comment for "Format Surat Pengunduran diri Guru dan Operator Doc"