Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juknis Tunjangan Profesi Guru Bagi Guru Madrasah Tahun Anggaran 2022



Dalam rangka meningkatkan kompetensi, motivasi, profesionalisme dan kinerja guru dan tenagae kependidikan madrasah melalui program penyaluran tunjangan profesi bagi guru madrasah,kepala madrasah dan pengawas sekolah pada madrasah, dengan ini kami sampaikan petunjuk teknis penyaluran tunjangan profesi guru bagi guru madrasah tahun anggaran 2022 sebagaimana terlampir. Berkenaan dengan hal tersebut diatas, kami mohon kepada Saudara untuk melaksanakan beberapa hal sebagai berikut:

1. Melaksanakan sosialisasi kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan di wilayah binaan masing-masing untuk melakukan harmonisasi kebijakan teknis dalam penyaluran tunjangan profesi guru bagi guru, kepala dan pengawas madrasah;

2. Petunjuk teknis ini menjadi pedoman bagi Kanwil Kementerian Agama Provinsi, Kantor kementerian Agama Kabupaten/Kota, satuan pendidikan madrasah, dan pihak lain yang terkait dalam pengelolaan anggaran tunjangan profesi guru di madrasah.

Untuk fail lengkapnya dapat di unduh di bawah ini

DOWNLOAD DISINI

Terimakasih telah berkunjung di website pendidikanalmun.com semoga websit ini selalu exsis dan dapat memenuhi apa yang Bapak/Ibu cari tersedia di sini.

Post a Comment for "Juknis Tunjangan Profesi Guru Bagi Guru Madrasah Tahun Anggaran 2022"