Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SK Pembuat Soal Asesmen Madrasah Tahun 2023

  


Lengkap Administrasi Asesmen Madrasah Tahun 2023 - Dalam rangka menjamin kualitas dan pencapaian SKL pada satuan pendidikan madrasah, maka oleh sebab itu perlu diselenggarakan ujian akhir pada siswa akhir jenjang pendidikan dalam bentuk Asesmen Madrasah (AM).

Asesmen Madrasah ialah sebuah penilaian hasil belajar yang di lakukan satuan pendidikan madrasah yang tujuannya untuk mengukur pencapaian standar kompetensi lulusan untuk semua mata pelajaran.


Oleh karena itu ujian Asesmen Madrasah maka perlu di buatkan administrasi sebagai pendukung pelaksanaan Asesmen Madrasah agar kegiatan yang akan di laksanakan dapat berjalan sesuai prosedur dan tertib administrasi.



Standarisasi penyelenggaraan Asesmen Madrasah (AM) dalam hal ini Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menyusun dan menetapkan Prosedur Operasional Standar Penyelenggaraan Asesmen Madrasah untuk dijadikan sebuah panduan bagi pengelola madrasah dan pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan Asesmen Madrasah dan pembentukan panitia pembuatan administrasi Asesmen Madrasah.

Adapun berkas Administrasi Asesmen Madrasah Tahun 2023

 SK Pembuat Soal Asesmen Madrasah Tahun 2023 >>> DOWNLOAD DISINI <<<

Post a Comment for "SK Pembuat Soal Asesmen Madrasah Tahun 2023"