Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DAFTAR SEKOLAH YANG BELUM UPLOAD REKENING BOS ONLINE SELURUH INDONESIA




Dana BOS Reguler untuk membantu pendanaan biaya operasi dan nonpersonalia Sekolah, meringankan beban biaya operasi Sekolah bagi peserta didik pada Sekolah yang diselenggarakan oleh masyarakat dan meningkatkan kualitas proses pembelajaran di Sekolah. Kemdikbud sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dalam mengawal proses dana BOS agar digunakan sebagaimana semestinya dan memberi laporan jika mendapatkan temuan penyalahgunaan dana BOS.

Himbauan, Segera Update Data Rekening Bos Untuk Penyaluran Dana BOS Tahun 2020 kami sampaikan data Sekolah yang belum update rekening BOS Sekolah Untuk Penyaluran Dana BOS Tahun 2020 Verval Rekening BOS Terbaru. Segera Update Data Rekening Sekolah Untuk Penyaluran Dana BOS Tahun 2020. Pada saat ada login pada link dana BOS kemendikbud akan tampak awal atau pemberitahuaan atau himbauan untuk Segera Update Data Rekening Sekolah Untuk Penyaluran Dana BOS Tahun 2020.

Adapun tujuan di adakannya Update Data Rekening Sekolah Untuk Penyaluran Dana BOS harus dilakukan di karenakan saat sekarang penyaluran dana bos berdasarkan berita terupdate di awal tahun 2020 ini Kemendikud akan melakukan penyaluran dana BOS langsung ke rekening sekolah.

berikut ini kami sampaikan data sekolah yang belum Update Rekening BOS per tanggal 26 Januari 2020, dapat di download di bawah ini.


Terimakasih atas kunjungannya semoga website ini dapat menjadi referensi untuk Bapak/Ibu guru, bila ada yang ingin ditanyajakn silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.