Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BINGUNG CARI SEKOLAH INILAH SOLUSINYA PENDIDIKAN BERKUALITAS DENGAN KONSEP MODERN



Solusi Pendidikan Berkualitas Dengan Konsep Moderen,. nda tidak harus bertahun-tahun bisa memahami computer, Anda tidak harus mengeluarkan biaya banyak untuk belajar online ; education online, chat online, business online !

Kami hadir untuk mewujudkan impian anda…
Anda ingin lebih cepat memahami computer ?
Anda ingin bisa memahami Bahasa Inggris ?
Anda ingin belajar All About Online? So pasti dengan penguasaan bahasa inggris !
Anda ingin menjadi “khoerunnasi anfa’uhum lnnasii” manusia terbaik adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya?

KAMI YANG PERTAMA UNTUK ANDA !!!!!
Renungkan… Anaku !!!!
Yakinkah anda, bahwa kunci kebahagiaan dunia akhirat adalah ILMU ?

“Siapa saja yang ingin memiliki kebahagiaan dunia dengan ilmu,  Siapa saja yang ingin memiliki kebahagiaan akhirat dengan ilmu. Dan siapa saja yang ingin memiliki kebahagiaan dunia akhirat dengan ilmu”. (al-Hadits)

Bukankah Allah telah menunjukan, bahwa ilmu bisa menembus kerajaan langit & bumi ?

“Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, Maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan (ilmu)”. (QS. 55:33)

Apakah esensi belajar hanya ingin SECEWIR Ijazah ?

Educating our children is not just about imposing a body of knowledge on them. Rather, it involves preparing children from the early years for the world in which they will come of age.

“Mendidik anak-anak kita bukan berarti mengajarkan kepada mereka sekumpulan ilmu pengetahuan semata. Lebih penting lagi, mendidik berarti mengajarkan kepada anak-anak kita sejak usia dini, kemampuan untuk siap dan mampu menghadapi tantangan dunia masa depan yang akan menjadi ajang hidup mereka nantinya”.

Benarkah tugas kita belajar bukan hasil ?

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik  masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

“Mario Teguh”

LALU…dimanakah aku harus belajar ?
Yap! Madrasah Aliyah Al-Syarifiyah Bondan adalah pendidikan berkualitas dengan konsep modern melestarikan nilai-nilai tradisional yang positif dan mengadopsi ilmu-ilmu kekinian yang lebih baik. Stop Dreaming START ACTION NOW! Buruan daftarkan diri anda ke Madrasah Aliyah Al-Syarifiyah Bondan di Desa Bondan Blok Wideng Rt/Rw : 13/07 Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu Hp. 089662726161 atau datang langsung  kami ke sekertariat pendaftaran kami hanya menerima 60 siswa untuk 3 kelas !

APA YANG BEDA DENGAN MEREKA ?
Mata Pelajaran khusus mengkhatamkan Al-Qur’an (Satu Bulan Satu kali)
Kurikulum Lokal ( Bahasa Korea, Nahwu Shorof dan Komputer )
Bukan sekedar teori, anda langsung praktek Microsoft office, Excel, Power Point, Adobe Photoshop, ..ect.
Lebih akrab dengan DUMAY Because!!!! Anda akan diarahkan untuk Education online, chat online, business online, shop online…ect. 

TIDAK PERCAYA !
Buktikan Dengan Kehadiran Anda Di MA Al-Syarifiyah Bondan. ANDA AKAN MAMPU MEMBUAT WEBSITE BAIK YANG GRATIS MAUPUN PREMIUM KURANG DARI 20 MENIT. Dan bukan hanya itu saja, masih banyak materi pembelajaran dunia online yang anda akan TAHUUUU. Berminat!!! Hub. Kami di 089662726161 / almun.syarifiyah@gmail.com. (hanya untuk 30 peserta).

5 Alasan Kuat Mengapa Anda Harus Sekolah Di Madrasah Aliyah Al-Syarifiyah Bondan ?
Waktu Belajar Full Days, Full Time and Full Fun baik online maupun offline dengan strategi pengembangan dan racikan formula untuk bisa cepat membaca dan belajar online.
Ilmu yang diajarkan adalah street smart, sederhana namun powerfull – jadi siapa saja pasti bisa mengikutinya – tidak peduli latar belakang Anda, semua pasti bisa!
Full Support, kami siap membantu dan mengarahkan belajar Anda supaya hasil yang didapat lebih efektif dan efisien.
Guru & Pembimbing yang kualified dan professional setara S1 & S2 yang ahli di bidangnya.
Sarana yang memadai, Ruang sekolah, Kantor, Mesjid, Aula, Multi Media, Asrama, dll.

TUNGGU APA LAGI!
TAWAKKALTU ‘ALA ALLAH Aku Ingin Belajar di Madrasah Aliyah Al-Syarifiyah Bondan. TITIK. Aku harus bisa, aku harus pintar, aku harus berubah dan aku harus sukses.

Buruan daftarkan diri anda ke Sekretariat Pendaftran MA Al-Syarifiyah Bondan di Desa Bondan Blok Wideng Rt/Rw : 13/07 Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu Hp. 089662726161 atau datang langsung  ke sekertariat pendaftaran kami.