Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi-kisi PPG Dalam Jabatan Tahun 2019 Mata Pelajaran Umum dan Agama Lengkap



Bagi yang sudah dinyatakan lulus administrasi pendaftaran PPG Dalam Jabatan Tahun 2019 adabaiknya masing-masing Guru, dan telah disetujui ajuannya, berarti siap-siap untuk mengikuti Pre Tes yang akan menentukan Bapak/Ibu guru bisa mengikuti PPG atau tidak.

Adapun  Guru yang mengikuti PPG dan dinyatakan lulus nantinya akan diberikan Sertifikat Pendidik sebagai pengakuan Bapak/Ibu guru yang Profesional sesuai dengan mata pelajaran yang Bapak/Ibu ampu di Sekolah maupun madrasah.

Oleh karena itu ada baiknya kalo ingin lulus dari Pre Test tersebut tentunya sangat dibutuhkan persiapan yang matang, salah satunya dengan melihat Kisi-Kisi sebagai bahan kita mempelajari materi yang akan diujikan. Berikut ini saya sediakan Kisi-Kisi Pre Test Seleksi Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2019 Mata pelajaran Umum dan Agama lengkap. Untuk mengunduhnya, silahkan klik tautan dibawah ini :

1.   Kisi-kisi PPG Mata pelajaran Agama, Downlod disini
2.   Kisi-kisi PPG Mata pelajaran Umum, Downlod disini

Demikian tautan kisi-kisi PPG dalam jabatan tahun 2019 ini kami sampaikan, apabila kurang atau mau bertanya silahkan tinggalkan komentar.

Post a Comment for "Kisi-kisi PPG Dalam Jabatan Tahun 2019 Mata Pelajaran Umum dan Agama Lengkap"