Aplikasi Membuat Nilai dan Deskripsi Pada Aplikasi Raport Digital (ARD) RA/Madrasah



Apakabar operator, wali kelas dan guru madrasah yang sedang mencari cara menulis atau membuat deskripsi nilai pada Aplikasi Raport Digital (ARD) yang mana di penilaiannya itu harus di isi secara manual bukan otomatis terisi sendiri seperti aplikasi raport Kurikulum 2013 yang biasa di gunakan pada semester-semester sebelumnya.

Disini kami mencoba membuatkan sebuah aplikasi yang berbentuk excel yang mungkin dapat membantu untuk penulisan deskripsi nilai pada ARD yang telah di launcing pada awal November 2018 kemaren serta diwajibkan untuk RA/Madrasah memakai Raport ARD yang berbasis online dan terintegritas dengan server pusat.

Kegunaan aplikasi nilai ini yaitu buat mengantisipasi kalau nanti dalam memasukkan nilai dan deskripsinya kita tinggal memasukannya saja pada Raport onlin yaitu ARD. Aplikasi ini juga dibuat supaya guru dalam memasukkan deskripsinya tidak asal ada deskripsi saja tapi harus sesuai dengan nilai harian dan KD  siswa yang di dapat.

Banyak guru yang masi belum paham bagaimana cara membuat deskripsi nilai dari KD yang ada telah dibuat, maka jangan kuatr kami telah membuatkan aplikasinya untuk mempermudah Operator, Wali Kelas dan Guru yang ingin mengisi nilai pada aplikasi raport online madasah yaitu Aplikasi Raport Digital (ARD).

Bagi yang membutuhkan silahkan Operator, Wali Kelas dan Guru dapat mendownloadnya disini atau disini dengan geratis atau Free

Semoga aplikasi Nilai untuk mendapatkan deskrifsi pada Aplikasi Raport Digital (ARD) ini dapat bermanfaat dan berguna untuk mempermudah pekerjaan kita dalam membuat nilai dan deskripsinnya dalam mengisi ARD ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel