Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Formasi CPNS 36 Daerah yang Sudah di Setujui Kemenpan RB dan BKN


Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 semakin dekat,dan tidak terasa yaitu tepatnya pada tanggal 19 September 2018. Jangan lupa siapkan persyaratan untuk pendaftaran CPNS 2018 setelah di buka kitA daftar di sscn.bkn.go.id

Pilihlah formasi CPNS 2018 untuk mempertimbangkan seberapa besar peluang kompetisi lolos jika jadi CPNS 2018, ingat jangan asal daftar karena Cuma ada kesempatan satu kali untuk mendaftar.. 

Sampai saat ini Badan Kepagawaian Negara (BKN) masih mempersiapkan segala segala macam aspek untuk menunjang proses penerimaan CPNS 2018 supaya berjalan dengan apa yang diharapkan. Mulai dari mengadakan persiapan simulasi Tes CAT hingga memberikan kuota formasi CPNS 2018 untuk daerah.

pemerintah daerah telah menyampaikan jumlah kebutuhan kuota CPNS 2018 yang sudah disahkan dan disetujui oleh Kemenpan RB dan BKN. Sayangnya, informasi tersebut terpisah-pisah dalam di daerah masing-masing yang bersangkutan dan belum atau tidak di terbitkan.



maka dari itu, berikut beberapa daerah yang sudah mengumumkan kuota jumlah formasi CPNS 2018 di wilayahnya sesuai dengan keputusan resmi Kemenpan RB dan BKN, berikut rincian daerah mana saja yang sudah membutuhkan silahkan download ling berikut ini


Download 

Post a Comment for "Formasi CPNS 36 Daerah yang Sudah di Setujui Kemenpan RB dan BKN"