PROPOSAL PEMILIHAN OSIS




Dilandasi latar belakang sejarah lahirnya OSIS dan berbagai situasi, OSIS dibentuk dengan tujuan pokok : Menghimpun ide, pemikiran, bakat kreativitas serta minat para siswa kedalam salah satu wadah yang bebas, dari berbagai pengaruh negatif dari luar sekolah. Mendorong, sikap, jiwa dan semangat kesatuan dan persatuan di antara para siswa, sehingga timbul satu kebanggaan untuk mendukung peran sekolah sebagai tempat proses belajar mengajar. Sebagai tempat, dan sarana untuk berkomunikasi, menyampaikan pikiran dan gagasan dalam usaha untuk lebih mematangkan kemampuan berfikir, wawasan dan pengamilan keputusan. Melatih kepemimpinan. Belajar berorganisasi, mengemukakan pendapat dan belajar menghormati pendapat orang lain.

Mengingat OSIS adalah wadah organisasi siswa di sekolah, maka secara otomatis siswa menjadi anggota OSIS dari sekolah yang bersangkutan dan keanggotaannya secara otomatis akan berakhir apabila tidak berstatus sebagai siswa sekolah yang bersangkutan.
ini diharapkan dapat dijadikan bahan dan acuan dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar mencapai sasaran yang telah ditentukan.
untuk mendownlod proposal osis silahkan klik link beriikut

Download

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel