Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Besok Pengumuman atau Pendaftaran CPNS ?


Besok akan di buka Pendaftaran atau pengumuman CPNS tahun 2018.
Pendaftaran CPNS 2018 yang di tunggu-tunggu tapi sayangnya untuk besok ternyata bukan pendaftaran CPNS 2018 pada tanggal 19 September 2018 tetapi BKN hanya akan mengumumkan semua formasi, lowongan jabatan dan persyaratan untuk calon pelamar PNS tahun 2018.

Baca juga
Contoh soal dan pembahasan CPNS 2018
Buku Petunjuk Pendaftaran, Alur dan Persyaratan CPNS 2018
Kepala Bagian Media dan Pengaduan Masyarakat BKN, Yudhantoro Bayu Wiratmoko menerangkan bahwa pendaftaran belum dibuka pada tanggal 19 September 2018, jadi tanggal 19 September 2018 itu belum termasuk tanggal pendaftaran, tapi hanya pengumuman, formasi, lowongan jabatan hingga persyaratan. Untuk pendaftarannya akan diumumkan lebih lanjut. Jadi besok baru diumumkan secara detail kebutuhan CPNS tiap instansi dan daerah baru disitu nanti juga akan diberitahu kapan waktunya mendaftar.

Website BKN itu belum bisa diakses sampai hari ini dan baru bisa diakses pada tanggal 19 September 2018 iini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan berita-berita hoax, jadi masyarakat jangan percaya dengan berita yang bersibersn dari sosial media dan hanya memantau informasi melalui website resmi yaitu BKN. Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi situs yang sah kami http://sscn.bkn.go.id,”jelas Budihastuti.