Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DAFTAR SISA GURU KELAS RA, MI, MAPEL PAI DAN BAHASA ARAB TAHUN 2022 PER PROVINSI



Kemenag telah membuka pendaftaran Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan tahun 2022 karena kuota peserta PPG tahun 2022 tersisa tinggal 1.700 lebih saja dan kementrian agama akan membuka bach 3 yang akan di selenggarakan pada 18 Agustus 2022.

Dalam rangka pelaksanaan program Pendidikan Profesi Guru, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam akan menyelenggarakan pelaksanaan Seleksi Akademik bagi guru madrasah yang mengampu mata pelajaran Guru Kelas MI, Guru Kelas RA, Rumpun agama (Alqur’an Hadist, Fiqih, Sejarah Kebudayaan Islam, Akidah Akhlak, dan Bahasa Arab) maupun guru mata pelajaran umum. Oleh karena itu perlu disampaikan hal-hal sebagai berikut: 

1. Pendaftaran calon peserta bagi guru yang memenuhi syarat dilaksanakan secara daring melalui SIMPATIKA mulai tanggal 1 - 5 Agustus 2022 (persyaratan terlampir); 

2. Pencetakan Surat Pengantar Ujian Seleksi Akademik dari SIMPATIKA tanggal 5 - 7 Agustus 2022. Informasi teknis terkait pelaksanaan tertera di surat tersebut; 

3. Pelaksanaan Seleksi Akademik ditanggal 8 - 10 Agustus 2022; 

4. Pengumunan hasil Seleksi Akademik di SIMPATIKA ditanggal 12 Agustus 2022.

Adapun daftar Lis Tiap Provinsi yang masi menyisakan Peserta PPG 2022 yang lulus prites 2019 dapat Bapak/Ibu Download di bawah ini.


DOWNLOAD DISINI


Terimakasih telah mengunjungi website kami pendidikanalmun.com semoga apa yang Bapak/Ibu cari dapat ditemukan disini. 

Post a Comment for "DAFTAR SISA GURU KELAS RA, MI, MAPEL PAI DAN BAHASA ARAB TAHUN 2022 PER PROVINSI"