Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DAFTAR PESERTA DAN KUOTA MAPEL UMUM PPG DALAM JABATAN TAHUN 2022





Pemberitahuan Pelaksanaan PPG Daljab Guru Madrasah Mapel Umum

Bahwa sehubungan dengan akan dilaksanakannya PPG Daljab bagi Guru Madrasah mapel umum Tahun 2022, maka perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Ketentuan Pelaksanaan PPG Daljab bagi Guru Madrasah mapel umum mengikuti ketentuan pelaksanaan dari Tim Panitia Nasional PPG Kemendikbudristek.

2. Penyelenggaraan PPG Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Mapel Umum akan diselenggarakan dalam 2 Angkatan.

Pengumuman daftar Peserta PPG (Pendidikan Profesi Guru) Madrasah Dalam Jabatan (Daljab) tahun 2022 untuk mapel umum serta penempatan LPTKnya untuk semua Provinsi


Segera cek nama kamu di link berikut ini, agar segera mengetahui tempat LPTKnya dimana mahawiswa PPG Guru Madrasah Dalam Jabatan tahun 2022.


Dalam penempatan LPTK tidak semua mahasiswa PPG Dalam Jabatan Madrasah Tahun 2022 LPTKnya di provinsi tempat tinggalnya dengan kata lain yang Provinsinya Jawa Timur bisa jadi ikut PPG Daljab Tahin 2022 ikut terpilihnya di LPTK wilayah luar jawa seperti PPG Daljab Tahun 2021 kemaren mahasiswanya ada yang dari luar provinsi dan ada yang satu provinsi juga.

Untuk mengetahui Mahasiswa PPG Daljam Mapel Umum dan Kuota Mapel umum yang di buka tahun 2022 ini silahkan download lingnya dibawah ini.


DOWNLOAD DISINI


Terimakasih semoga pendidikanalmun.com bisa memberikan apa yang Bapak/Ibu cari dan dapat menemukan apapun yang di cari disini terutama masalah pendidikan.

Post a Comment for "DAFTAR PESERTA DAN KUOTA MAPEL UMUM PPG DALAM JABATAN TAHUN 2022"