Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DAFTAR MAHASISWA PPG MADRASAH TAHUN 2022 DAN LPTK UNTUK PROVINSI JAWA TIMUR



Pengumuman daptar Peserta PPG (Pendidikan Profesi Guru) Madrasah Dalam Jabatan (Daljab) tahun 2022 serta penempatan LPTKnya untuk Provinsi Jawa Timur

Segera cek nama kamu di link berikut ini, agar segera mengetahui tempat LPTKnya dimana mahawiswa PPG Guru Madrasah Dalam Jabatan tahun 2022.

Pada intinya kita mengecek terlebih dahulu apakah nama kita terdaftar ikut PPG Madrasah Tahun 2022 atau kita mahsih menunggu untuk tahun depan.

Dalam penempatan LPTK tidak semua mahasiswa PPG Dalam Jabatan Madrasah Tahun 2022 LPTKnya di provinsi tempat tinggalnya dengan kata lain yang Provinsinya Jawa Timur bisa jadi ikut PPG Daljab Tahin 2022 ikut terpilihnya di LPTK wilayah Jawa Barat seperti PPG Daljab Tahun 2021 kemaren mahasiswanya ada yang dari luar provinsi dan ada yang satu provinsi juga.


Untuk mengetahui mahasiswa PPG Dalam Jabatan Madrasah Tahun 2022 untuk Provinsi Jawa Timur Bapak/Ibu bisa mendownloadnya lewat link Download dibawah ini


DOWNLOAD DISINI


Terimakasih semoga pendidikanalmun.com bisa memberikan apa yang Bapak/Ibu cari dan dapat menemukan apapun yang di cari disini terutama masalah pendidikan.

Post a Comment for "DAFTAR MAHASISWA PPG MADRASAH TAHUN 2022 DAN LPTK UNTUK PROVINSI JAWA TIMUR"