Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DOWNLOAD SOAL US/UM NAHWU TINGKAT SMA/MA

       



Dalam rangka menghadapi rangkaian ujian akhir seperti USBN/UAMBN dan US/UAM  tingkat SMA/MA tahun Pelajaran 2021/2021 ini, pada kesempatan kali ini pendidikanalmun mencoba membantu para guru kelas XII yang bingung untuk membuat soal terutama soal dalam bentuk Excel yang dipergunakan untuk soal CBT yang sekarang-sekarang ini sangat marak di gunakan baik di madrasah maupun di sekolah.

 

Soal-soal tersebut dapat kalian download pada link yang telah disediakan. Namun soal ini hanya sebagai rujukan saja atau di gunakan sepenuhnya oleh madrasah dan atau sekolah Bapak/Ibu guru. Soal-soal ini diambil dari berbagai sumber, khususnya soal-soal yang telah di dalami di tahun-tahun yang lalu. 

 

Mengenai soal-soal agam dan umum untuk tingkat SMA/MA ini yang disertai Jawabannya ini bisa anda unduh melalui link-link yang telah kami sediakan dalam bentuk excel. 

 

Unduh File Excel : Soal Nahwu dan Jawabannya, Download Disini


Demikian soal-soal dalam bentuk Excel untuk UAMBN/USBN dan UM/US untuk tingkat SMA/MA taun pelajaran 2021/2022. Semoga soal-soal bentuk excel ini bermanfaat dan dapat di gunakan oleh Bapak/Ibu Guru yang memerlukan. kami segenap Admin pendidikanalmun akan berusaha memberikan artikel-artikel yang diperlukan oleh Bapak/Ibu dan semoga dalam setiap pencarian artikel dapat ditemukan disini.

Post a Comment for "DOWNLOAD SOAL US/UM NAHWU TINGKAT SMA/MA"