Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Edaran dan Lampiran Sasaran Pilot Project Akreditasi Tahun 2020 Provinsi Jawa Barat


Dengan hormat, berdasarkan kebijakan dan program BAN-S/M, BAN-S/M Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan pilot project Akreditasi tahun 2020, menggunakan IASP 2020.

Sehubungan dengan hal tsb kami sampaikan hal-hal berikut:

Ada perubahan paradigma dalam pelaksanaan akreditasi tahun 2020 yaitu pergeseran dari compliance based ke performance based dengan penekanan diberikan kepada mutu lulusan, mutu pembelajaran, mutu guru, dan mutu manajemen,,

Berdasarkan SK BAN-S/M Nomor: 271/BAN-SM/SK/2020, kuota pilot project untuk Provinsi Jawa Barat pada tahun 2020 sejumlah 670 sekolah/madrasah sasaran (nama-nama terlampir).

Mohon bantuannya untuk melakukan verifikasi kepada sekolah/madrasah sasaran apabila ada yang sudah tidak aktif lagi atau sudah di merger.

Sosialisasi pelaksanaan akreditasi terhadap sekolah/madrasah sasaran direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 (surat resmi menyusul), sedangkan pelaksanaan visitasi akreditasi direncanakan akan dilaksanakan pada bulan November 2020 (Surat resmi menyusul)

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih

Wassalamulaikum

 

Untuk file Surat Edaran dan Lampiran Sasaran Pilot Project Akreditasi Tahun 2020 Provinsi Jawa Barat dapat di Lihat Disini

Download disini