Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

POS UAMBN, KISI-KISI USBN DAN KISI-KISI UAMBN TP 2019/2020



Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah semua jenjang (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK) sudah semakin dekat. pendidikanalmun.com untuk mulai mempersiapkan semua kelengkapan administrasi pelaksanaan ujian Akhir Madrasah tersebut.

Ujian Akhir Sekolah/Madrasah Berstandar Nasional atau disebut UAMBN dalam pelaksanaannya tetap berpedoman pada Standar Nasional yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pusat. Standar Nasional pelaksanaan Ujian Akhir tersebut telah ditetapkan melalui Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dikeluarkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Agama Islam (Dirjen Pendis) Nomor 5791 Tahun 2019 Tentang Juknis Pelaksanaan UAMBN Tahun Pelajaran 2019/2020 (Lingkup Kementerian Agama RI atau Madrasah).

Untuk lebih jelasnya silahkan di download dan dipelajari SK Dirjen Pendis tersebut beserta POS UAMBN Tahun Pelajaran 2018/2019 pada file berikut, silahkan download di bawah ini !


Berikut file kisi-kisi USBN dan UAMBN tingkat MI, MTS dan MA Sederajat terbaru Tahun Pelajaran 2019/2020, silahkan di download.