Proposal Pelantikan PMR



Musyawarah Pemilihan Kepengurusan PMR WIRA merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan dalam kepengurusan PMR yang tujuannya adalah untuk menggantikan kepengurusan dalam organisasi PMR periode 2018/2019 oleh kepengurusan yang baru. Musyawarah Pemilihan Kepengurusan PMR  WIRA merupakan bagian dan program kerja yang dilakukan setiap tahunnya. Dengan adanya Musyawarah Pemilihan Kepengurusan PMR WIRA terhadap kepengurusan yang baru, maka diharapkan adanya perkembangan organisasi PMR di MA Al-Syarifiyah Bondan. 

Musyawarah Pemilihan Kepengurusan PMR WIRA ini berpedoman pada Anggaran Dasar Palang Merah Remaja Pasal II, yaitu “ Masa jabatan hanya selama 1 tahun, dimulai dari awal tahun ajaran, serta mengadakan pelantikan terhadap calon kepengurusan yang baru “


Pendidikan Nasional bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia Indonesia seutuhnya, yaitu manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berbudi pekerti luhur, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap,mandiri, dan rasa Tanggung Jawab kemasyarakatan dan kebangsaan.

Berbagai upaya kegiatan pendidikan khususnya pada jalur pendidikan sekolah telah banyak dilakukan guna mencapai tujuan pendidikan tersebut. Kegiatan Musyawarah Pemilihan Kepengurusan PMR WIRA ini memiliki beberapa tujuan.

Adapun tujuan diadakannya Pelantikan ini adalah sebagai berikut :
Melalui kegiatan Musyawarah Pemilihan Kepengurusan PMR WIRA berbagai hal dapat dicapai, sikap, disiplin,kesegaran jasmani dan rohani, keterampilan, pengetahuan dalam bidang kesehatan merupakan hal-hal yang diperoleh melalui kegiatan Musyawarah Pemilihan Kepengurusan PMR WIRA.

selengkapnya dapat anda download atau unduh disini dengan fail word

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel