Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018 Seluruh Instansi dan Provinsi serta Kab./Kota

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
ADMINISTRASI CPNS


Pengumuman hasil seleksi administrasi cpns tahun 2018 yaitu berkas yang sudah di verifikasi dan dinatakan lolos sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan di dalam situs sscn.bkn.go.id dan/atau melalui kirim langsung via pos.

Adapun daftar nama peserta yang lolos seleksi administrasi berarti peserta tersebut akan memasuki tes tahap kedua yaitu Tes Kompetensi Dasar ( TKD ), TKD nantinya peserta yang lolos akan mengisi 500 soal melalui CAT BKN, untuk mendapatkan materi TKD beserta contoh soal dan pembahasannya harus bias minimal jangan kurang dari pasing grade yang ditentukan oleh pemerintah.

Adapun cara memantau daftar hasil seleksi administrasi yang telah kita upload dan/atau kirim lewat pos tahun 2018, informas terbarnya dapat di lihat oleh pelamar yang sudah lulus mendaftar di sscn dan instansi yang dipilh oleh pelamar, kita sangat menunggu dan berdebar-debar hasil seleksi administrasi CPNS BKN tahun 2018, adapun lokasi tes CPNS tahun 2018 nanti berubah karena di tahap pendaftaran masi belum valid.




Berikut kami sampaikan info terupdate tentang pengumuman seleksi administrasi CPNS tahun 2018, sebagaimana diketahui bersama bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2018 akan diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2018 yaitu setelah pendaftaran dan ferifikasi berkas sudah selesai.

Adapun instansi yang telah mengumumkan hasil verifikasi Administrasi CPNS 2018, kami telah informasikan pengumuman resminya bias dilihat di www.bkn.go.id atau untuk Kementrian/Lembaga silahkan lihat DISINI dan untuk Provinsi beserta Kab/Kota silahkan lihat DISINI

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018 Seluruh Provinsi di Indonesia


Adapun nilai ambang batas ( Passing Grede ) seleksi kompetensi dasar untuk materi itu antara lain 143 untuk tes karakteristik pribadi, 80 untuk tes intelegensia umum, dan 75 untuk tes wawasan kebangsaan. Informasi selengkapnya dapat dicek di sini dan di sini.

Mungkin masi penasaran dengan hasil seleksi administrasinya para pelamar CPNS juga bias melihat di situs instansi yang dilamar masing-masing.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel