Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal dan Lokasi Test SKD CPNS TAHUN 2018 Peserta Lulus Seleksi Administrasi SSCN



Daftar nama peserta lulus seleksi administrasi CPNS Tahun 2018 akan lanjut ke tahap test SKD Seleksi Kompetensi Dasar.
Pengumuman jadwal dan lokasi test SKD CPNS TAHUN 2018 sudah ditunggu oleh semua peserta yang lulus seleksi administrasi. Untuk itu harap update terus beritanya agar anda tidak ketinggalan informasi mengenai jadwal dan lokasi test SKD CPNS 2018, adapun cara cek jadwal dan lokasi test SKD CPNS TAHUN 2018,Kapan jadwal test SKD CPNS 2018? Dimana lokasi test SKD CPNS 2018 ?
Pengumuman jadwal dan lokasi test SKD CPNS TAHUN 2018 lulus seleksi administrasi SSCN. Hasil verifikasi berkas dan dokumen syarat adalah rangkaian dari tahapan pendaftaran CPNS TAHUN 2018 yang kemudian akan mengikuti tahapan test SKD.
Pengumuman Jadwal dan Lokasi Test SKD CPNS TAHUN 2018 Peserta Lulus Seleksi Administrasi SSCN
Pengumuman Lokasi Test SKD CPNS TAHUN 2018, Daftar Lokasi Test SKD CPNS Tahun 2018 peserta lolos seleksi administrasi. Daftar nama peserta lulus seleksi administrasi CPNS TAHUN 2018, Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS TAHUN 2018 validasi berkas asli.


Jadwal pelaksanaan SKD CPNS TAHUN 2018,Jadwal pengumuman seleksi administrasi dan lokasi test SKD CPNS pendaftaran CPNS 2018 sscn.bkn.go.id Bagaimana tahap setelah lulus seleksi administrasi CPNS TAHUN 2018? Dimana lokasi test SKD CPNS TAHUN 2018?.
Bagi para pendaftar CPNS TAHUN 2018 yang telah lulus seleksi administrasi tahapan selanjutnya yang harus dilalui adalah test SKD (Seleksi Kompetensi dasar) yang telah resmi diumukan. Daftar nama peserta lulus seleksi administrasi CPNS TAHUN 2018, Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS TAHUN 2018 validasi berkas asli.
Jadwal pelaksanaan SKD CPNS TAHUN 2018,Jadwal pengumuman seleksi administrasi dan lokasi test SKD CPNS pendaftaran CPNS 2018 sscn.bkn.go.id Bagaimana tahap setelah lulus seleksi administrasi CPNS TAHUN 2018? Dimana lokasi test SKD CPNS TAHUN 2018?.
Bagi para pendaftar CPNS TAHUN 2018 yang telah lulus seleksi administrasi tahapan selanjutnya yang harus dilalui adalah test SKD (Seleksi Kompetensi dasar) yang telah resmi diumukan. SKD akan dilaksanakan mulai tanggal 18 OKtober  hingga 29 Oktober 2018, Pada tahapan seleksi ini tidak diselenggarakan secara serentak.
Dengan adanya jadwal yang berbeda tiap-tiap daerah diaharapkan para peserta harus mengikuti setiap tahapan dan memahaminya sehingga tidak terjadi kesalahan yang merugikan diri sendiri. Selanjutnya pelaksanaan SKD CPNS Kemendibud dilakukan dengan sistem CAT. .
Untuk diketahui dan diperhatikan bagi para peserta, sebelum masuk ruangan SKD, peserta wajib melakukan verifikasi data dengan menunjukkan KTP asli dan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS) pada petugas verifikator. Kemudian peserta harus melakukan registrasi dan mendapatkan Pin Registrasi dari Panitia Seleksi Instansi (admin aplikasi SKD) sebelum SKD dimulai. Setelah melalui tahapan ini peserta yang lolos seleksi diperbolehkan masuk ruang pengarahan terlebih dulu untuk menyaksikan tayangan terkait tata cara SKD menggunakan sistem CAT BKN.
Setelahnya, para peserta memasuki ruang ujian sesuai dengan sesi dan menempati tempat duduk yang sudah ditentukan. Adapun jadwal dan lokasi lengkap serta sesi pelaksanaan SKD CAT bagi peserta CPNS Tahun 2018 yang dinyatakan lolos di cek di SINI.
Selanjutnya untuk Jadwal dan Lokasi Test SKD CPNS Provinsi seluruh Indonesia 2018 akan admin informasikan setelah ada pengumuman resmi dari pemerintah atau dapat anda buka DISINI atau bkd/bpksdm
Bersamaan dengan jadwal pelaksanaan seleksi, Tahun 2018 juga kembali mengumumkan daftar nama-nama peserta SKD melalui laman resminya yang dapat dilihat di SINI.
Bagi peserta yang dinyatakan lolos dianjurkan untuk mengakses Kartu Tanda Peserta Seleksi yang bisa dicetak sejak Senin tanggal 21-25 Oktober 2018.
Dengan adanya jadwal yang berbeda tiap-tiap daerah diaharapkan para peserta harus mengikuti setiap tahapan dan memahaminya sehingga tidak terjadi kesalahan yang merugikan diri sendiri. Selanjutnya pelaksanaan SKD CPNS Kemendibud dilakukan dengan sistem CAT. . Untuk diketahui dan diperhatikan bagi para peserta, sebelum masuk ruangan SKD, peserta wajib melakukan verifikasi data dengan menunjukkan KTP asli dan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS) pada petugas verifikator.

Kemudian peserta harus melakukan registrasi dan mendapatkan Pin Registrasi dari Panitia Seleksi Instansi (admin aplikasi SKD) sebelum SKD dimulai. Setelah melalui tahapan ini peserta yang lolos seleksi diperbolehkan masuk ruang pengarahan terlebih dulu untuk menyaksikan tayangan terkait tata cara SKD menggunakan sistem CAT BKN. Setelahnya, para peserta memasuki ruang ujian sesuai dengan sesi dan menempati tempat duduk yang sudah ditentukan.
Adapun jadwal dan lokasi lengkap serta sesi pelaksanaan SKD CAT bagi peserta CPNS Tahun 2018 yang dinyatakan lolos di cek di SINI.
Bersamaan dengan jadwal pelaksanaan seleksi, Tahun 2018 juga kembali mengumumkan daftar nama-nama peserta SKD melalui laman resminya yang dapat dilihat di SINI. Bagi peserta yang dinyatakan lolos dianjurkan untuk mengakses Kartu Tanda Peserta Seleksi yang bisa dicetak sejak Senin tanggal 21-25 Oktober 2018.

Pengumuman Jadwal dan Lokasi Test SKD CPNS TAHUN 2018 Peserta Lulus Seleksi Administrasi SSCN

Adapun proses cetak KTPS bagi pelamar CPNS Tahun 2018 ini dapat diakses melalui laman kementerian atau instansi yang anda lamar dengan menggunakan akun masing-masing pelamar. Panitia juga mengingatkan pelamar untuk membaca dengan cermat tata tertib pelaksanaan SKD CPNS 2018.
Demikian pengumuman jadwal dan lokasi test SKD CPNS 2018 yang dapat admin sampaikan. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa tinggalkan jejak anda disini. Jika ada informasi terkait dengan artikel ini dapat anda masukkan dikolom komentar. Hal ini sangat bermanfaat bagi admin dan pengunjung blog.