Cara Mengatasi Kartu Tes CPNS 2018 Masih Kosong pada Kartu Ujian ( Pendaftaran )


Dalam berbagai media pemerintah, sudah sangat jelas dinyatakan bahwa setiap pelamar diharapkan memerhatikan Jadwal Seleksi CPNS dengan cermat khususnya kapan Jadwal Pengumuman, Jadwal Pendaftaran, Jadwal Seleksi, bahkan juga Jadwal Cetak Kartu Ujian CPNS.

Hal yang terakhir ini yang banyak luput dari perhatian calon CPNS. Ia dengan sangat semangat mencetak kartu ujian sesaat selesai melakukan pendaftaran, padahal jadwal cetaknya belum datang. Akibatnya, ia akan gagal dalam mencetak atau jika dapat mencetak, lokasi testnya tidak muncul alias kosong.
Sebagai contoh kami tunjukkan Jadwal Cetak Kartu Ujian CPNS 2018 yang berlaku pada Kemenpan berikut.

Dalam pengumuman resmi Kemenpan di atas, Jadwal Cetak Kartu Ujian CPNS 2018 adalah 21-25 Oktober 2018. Artinya, jika Anda mencetak kartunya sebelum itu, tentu akan mengalami kegagalan atau dapat mencetak tapi Lokasi Test CPNS Masih Kosong pada Kartu Ujian.

Bagaimana? Sudah jelas bukan. Daripada Anda sibuk memikirkan permasalahan di atas yang ternyata jadwalnya belum kelar, mending Anda berlatih menjawab Soal CPNS untuk bahan persiapan. Silahkan download Contoh Soal CPNS Komplit dan gratis DISINI atau DISINI.

Dan, jangan lupa terus pantau Jadwal Seleksi CPNS sesuai dengan formasi yang telah Anda pilih di website Instansi terkait.

Demikian penjelasan 'Mengapa Lokasi Tes CPNS Masih Kosong pada Kartu Ujian


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel