Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SIBOS PINTAR Versi terbaru Update 12 September 2018


Dalam minggu-minggu ini para operator banyak yang memperbincangkan Aaplikasi Sibos Pintar yang minggu lalu dirilis ternyata masih ada kekurangan-kekurangan yang jarus di perbaiki oleh karena masih belum sepenuhnya melengkapi kebutuhan penggunanya yang ringkas dan mempermudah, oleh sebab itu maka masih harua diperbaiki serta menambah fitur-fitur baru untuk melengkapi kebutuhan para pengguna dan juga memberikan kemudahab bagi para operator.

Kali ini telah di rilis aplikasi Sibos Pintar pada tanggal 12 September 2018 ada beberapa pembaruan yakni adanya tambahan satu biah fitur baru. Maka dari itu diperlukan instal ulang bagi yang sudah menginstalnya pada aplikasi agar bisa sama dengan update terbaru yang telah dirilis. Sibos pintar versi web membuat lembaga harus melakukan pengisian data via desktop online dan akan menyesuaikan dengan data update terbaru yang di lakukan oleh madrasah sehingga  sehingga data akan real time. Tampil menu baru yaitu menu untuk Cari Data Siswa Di Data EMIS dari Kabupaten lain.

Artinya akan membuat operator bisa menarik data siswa anda yang ada di kabupaten lain contohnya siswa anda yang ada di Kabupaten lain pada jenjang sebelumnya dengan saat ini berbeda Kabupaten maka menu baru tersebut bisa digunakan dengan cara menulis nama siswa tersebut kemudian cari maka anda nantinya akan diarahkan pada pilihan Provinsi sampai Kecamatan yang artinya anda bisa menarik data siswa dari data EMIS yang jenjang sebelumnya berada di Provinsi/Kabupaten lain.


Sibos Pintar dengan adanya penambahan menu baru membuat kami tidak perlu susah-susah input manual siswa yang pada jenjang sebelumnya berada pada provinsi atau Kabupaten lain.


Untuk mendapatkan aplikasi Sibos Pintar Versi terbaru yang di rilis pada tanggal 12 September 2018 dapat bapak/ibu downlod dari link di bawah ini.